Hallo sobat alumni Univet Bantara, ada info penting buat klen2 bestiku. Setelah beberapa tahun terakhir sudah tidak diadakan, Univet Bantara hadir kembali dengan program magang alumni. Program ini sudah menghasilkan lulusan-lulusan yang telah bekerja di instansi dengan kompetensi maupun skill yang memuaskan bagi penggunanya. Magang kali ini, Univet Bantara membutuhkan tenaga Admin Satuan Kerja di lingkup Univet.

Buat klen sobat2 univet yang belum tau magang alumni, ini adalah sebuah program yang memberikan kesempatan bagi kalian fresh graduate atau yang sedang mencari kerja beserta pengalaman maupun mengembangkan keterampilan. Merasakan dunia kerja maupun mendapatkan insentif perbulan jadi sesuatu yang menarik, yee kaannn. Kalau kalian salah satu yang tertarik, kuy kepoin syarat-syarat dan tanggal pentingnya.

Persyaratan:
1. Alumni Univet Bantara (tidak ada batasan tahun lulusan)
2. Ijazah terakhir
3. Transkrip nilai
4. KTP
5. Foto
6. Sertifikat keahlian
7. CV (jangan lupa menyertakan kontak yg bisa dihubungi seperti nomor HP aktif maupun email)
Semua berkas dalam bentuk file dengan format PDF dan maksimal 1MB. Kemudian dikirimkan ke https://bit.ly/PMAUB2022
Untuk proses seleksi ada beberapa tahapan yaitu tahap seleksi berkas/administrasi, tahap seleksi IT, dan tahap wawancara.

Tanggal penting yang perlu sobat univet catat
1. 17-22 Oktober 2022: proses pendaftaran
2. 25 Oktober 2022: Seleksi Tes
3. 29 Oktober 2022: Pengumuman

Bagi kalian yang mau kepoin, silakan komentar di postingan ini

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI!
Semoga bermanfaat 🙂