Sukoharjo (01 Februari 2023). Agenda Jobfair bersama Perguruan Tinggi se Solo Raya akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Februari 2023 di Gedung Graha Solo oleh Forum Pusat Karir Perguruan Tinggi Se Solo Raya (disingkat: Forpuska). Kegiatan tersebut nantinya mendatangkan 30 perusahaan, stand bazar dari setiap perguruan tinggi, penampilan seni dari perwakilan perguruan tinggi, serta terdapat pelantikan pengurus Forpuska. Untuk memantapkan segala persiapan menuju hari pelaksanaan, Forpuska memilih Univet Bantara untuk dijadikan tempat pelaksanaan rapat finalisasi.

Kegiatan rapat finalisasi mendatangkan ketua panitia, ketua umum, dan lebih dari 25 anggota hadir dalam rapat terdiri dari 22 perguruan tinggi di Solo Raya. Rapat finalisasi berlangsung hangat dengan sambutan dari Wakil Rektor III, Bapak Dr. Ir. Sodikin, S.T., M.T. dan Kepala BAK, Bapak Hamda Kharisma Putra, M.Pd. Beliau menyampaikan antusiasme dan harapan besar terhadap Forpuska untuk memajukan pusat karir pada setiap perguruan tinggi dengan kolaborasi kegiatan. Jobfair menjadi sarana efektif meningkatkan penyerapan kerja oleh alumni Univet Bantara dan Perguruan tinggi lainnya.

Rapat finalisasi bertempat di gedung H lantai 3 Univet Bantara, dimulai dari jam 09.00 WIB – 14.00 WIB. Hasil dari kegiatan tersebut memberikan penegasan bahwa Univet memberikan sponsorship berupa podcast untuk dokumentasi dan sosialisasi kegiatan jobfair, pematangan kepada vendor acara jobfair, dan pemantapan jobdesk masing-masing divisi. Kesan yang ditampilkan oleh seluruh anggota terhadap rapat finalisasi yaitu merasa khidmad dan khusyuk terhadap acara sehingga poin-poin yang disampaikan/diskusikan dapat terpenuhi sesuai rencana yang ada.